Kamis, 12 Januari 2012

Mystery Keyword secret "diGoogle search"

Berawal dari keingin tahuan saya tentang "Mystery" yang ada di google search, dari berbagai sumber saya mendapatkan psaengetahuan baru tentang hal-hal yang tersembunyi yang ada di google yang setiap hari kita pakai. Saya menemukan sumber yang membahas tentang hal ini.

1. Do a Barrel Roll 
silahkan ketik kata "Do a barrel roll" [tanpa tada petik] pada kolom pencarian. Apa yang anda dapatkan ?? yups...halaman google search anda akan tampak berputar 360 derajat !! seperti gambar dibawah ini.


2. Google Gravity
Jika anda bosen dengan tampilan google yang terlampau minimalis, mungkin sesekali anda bisa mencoba trik ini. silahkan ketik "Google Gravity" [tanpa tanda petik] pada kolom pencarian, klik tombol "saya lagi beruntung" silahkan lihat apa yang terjadi ?? mungkin anda akan berkata dalam hati.....inikah masa kehancuran google ?? hehehehe :)



3. Beri google pertanyaan !!
Apa yang anda lakukan jika anda mengakses situs google ?? saya yakin pasti anda ingin melakukan pencarian terhadap sesuatu yang belum anda ketahui, dan saya yakin juga google akan memberikan refferensi tempat jawaban dari pertanyaan yang anda ajukan itu, yang artinya secara tidak langsung google dapat memberikan jawaban dari pertanyaan yang anda lontarkan.....iya toh ??

Tapi tahukah anda, bahwa ada satu pertanyaan yang sampai saat ini belum bisa dijawab oleh google ?? gak yakin ?? silahkan ketik "Askew " [tanpa tanda petik] pada kolom pencarian google, lihat hasil pencarian yang diberikan !! dan lihat juga tampilan google, sangking stressnya si Om google, sehingga tampilannya webnya jadi rusak :)
4. Google sebagai kalkulator.
Tahukan anda, ternyata google juga dapat digunakan sebagai kalkulator, gak percaya ?? silahkan ketik "berapapun angka dengan mengunakan */%+- dan diakhiri dengan =" apa hasilnya ?? google akan memberikan hasil berikut pada anda "(((1000* 12) / 5) * 67) - 90 + (15*(25%))= 160713.75" itu menandakan ternyata google dapat juga digunakan sebagai kalkulator online.


 

 nb: Kalian bisa mencarinya lebih banyak digoogle dengan mengetikan keempat judul diatas, Bila anda memiliki pengetahuan yang lebih blokeh dong diSHARE sumber klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Kritik dan Saranya dan jangan mengandung unsur SARA :)

 

TELKOM INSTAN Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger

back to top